14 Juli 1991, seorang anak laki-laki diijinkan Allah untuk  mencoba kerasnya hidup di bumi. Dan pertama kali muncul di bumi ini disambut dengan tangis haru bahagia dari sebuah keluarga kecil, sebuah harapan, masa depan, dan pelengkap dari sebuah keluarga. Aku dilahirkan oleh seorang perempuan yang mau mempertaruhkan hidupnya demi seorang anak yang mungkin bisa dibanggakannya (amin ya Allah). Yap itu ibu aku, perempuan yang cantik, baik, penuh kasih sayang, pokoknya segalanya deh. Ya, aku dilahirkan dari sebuah keluarga kecil yang Islam (Alhamdulillah), sederhana, bahagia, dan harmonis. Setelah menghirup udara pertama kali di bumi ini, aku diadzanin oleh seorang laki-laki yang penuh tanggung jawab, yap itu dia bapak aku. Seorang yang ganteng, tegas, bijaksana, dan tanggung jawab. Mereka berdualah dan kakek (mungkin semua keluarga besar rapat) buat memberi aku sebuah nama, sebagai identitas, dan sebagai sebuah doa. Dan akhirnya diputuskanlah sebuah nama yang sangat sederhana, tapi memiliki arti atau makna yang cukup bagus. Ya, nama AHMAD PRASETYO UTOMO pun dipilih untuk menjadi namaku. AHMAD artinya terpuji (karena diambil dari nama Nabi besar kita Muhammad SAW), dan PRASETYO artinya janji, dan UTOMO adalah utama. Jadi arti dari sebuah nama panjangku adalah Janji Utama yang Terpuji. Agak berat juga sih thu nama buat aku. Sebagai laki-laki yang harus menepati janji, konsekuen dengan apa yang diucapkan, dan tanggung jawab dengan apa yang dilakukannya (itu asumsi aku tentang namaku). hehehe

Setelah sekian lama tumbuh besar, akupun menjadi seorang anak kecil yang seperti yang laenlah, ada nakalnya, ada kalemnya juga. hehehe
Riwayat pendidikanku pun termasuk sangat diperhatikan oleh kedua orang tuaku, aku TK di TK Baiturrahman Masjid Agung Sukoharjo, kemudian lanjut SD di SD N Gayam 1 Sukoharjo, SMP dan SMA nya pu juga di Sukoharjo dan favorit lagi. hehehe. Yap, aku SMP di SMP N 1 Sukoharjo, SMA nya, juga SMA N 1 Sukoharjo (itu dari TK sampai SMA favorit semua loh di Sukoharjo) hehe. Aku pun kuliah juga termasuk di perguruan tinggi yang favorit loh…. Yap, aku kuliah di Politeknik Telkom Bandung yang sekarang sudah menjadi Telkom University… hahaha (padahal aku termasuk anak murid yang super duper sangat BANDEL dan NAKAL sekali). Sebagai contohnya pas TK aku pernah biki temen aku nangis, gara-gara aku buang jajanan dia pas ujan-ujan, padahal dia lagi sama nyokapnya wkwkwk… terus pas SD, aku pernah ngatain guru aku kalau dia thu jd guru sombong bgt… wkwkwk (di strap di depan kelas deh) terus puncak-puncaknya kebandelan dan kenakalanku ada di SMP, ya aku pernah bilang kalau guruku itu setan, babi, dll lah ada juga aku bawa mercon ke sekolah (ada yang bilang aku pentolannya di SMP itu hahaha. Tapi di SMP juga yang membuat aku jera akan kenakalanku, yap saat kelas 3 SMP, aku dijadiin ketua kelas. Gimana gak jaga image thu? apalagi nama aku berat gitu artinya..wkwkwk. Pas SMA juga lumayan bandel lah, tapi bisa dikontrol. hehe

Nah, tentang aku, aku orangnya simple kok, mudah diajak bergaul, enak diajak ngobrol, dll deh yang baik-baik. hehehe

Udah ah, ntar pada kepo lagi.. :p

Ya sekarang aku sudah menjadi lelaki dewasa yang harus sudah memikirkan masa depan. Keep spirit guys, u can be the best like your wish…
thanks a lot…

🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s